JUDUL LAGU LOS PAKUALAMOS WHAT’S UP

maxresdefault

 

YO WHATS UP YOU NO MY WHAT UP 2X

YOU NO MY NO MY WHATS UP come on men

@orang1
sense blessed atur kendali ku mulai dari sini

, jangan cepat cepat pergi yohdan kusapa dirimu (yo whats up done )

ku tulis rima ini jauh lebih dalam ini hanya untukmu , dengarkan musikyo, dengar iramaku,

HAHH dan ini takkan melukai dirimu. yess ini on and one ,siap melaju ke generasiku , perlahan lahan ke tembusi tekadku menuju di dalam pikirmu,lepas kendaliku,

  bagi extra hati hati jika kau salah langkah kan ku buat mu hancur .

 

 

 

@orang2
heyoo ketahuilah setiap keringat mengalir,

  segala apa yg tercapai dan coba diukir, waktu demi waktu lambat laun bergulir,

karna semua itu pasti jalur pun dari takdir,

. berderet rima terucap penuh dengan syair

terdengar syahdu bagai air mengalir

HEYOO WARRAP DO YOU FEEL , rasakan atmosfir kini kita kembali hadir, dari kembali beraksi

BACK TO REFF ….

 

@orang3

menyusun ulang apa yang harus sudah diperbaiki,

agar tak terulang kembali kesalahan yg sama saat ini .

SHAPP mendulang dari proses lama kini ku pegang kendaliii .

dan manakala diriku lepas kendali.

sudah meningkat bergerak cepat takkan terhambat,

siapa menghalangi kan ku cepat , kunikmati ini walau sessat,

CIK CIK JAM BERDETAK , waktu berjalan dan roda terus berputar hingga ku mecapai wassa sa , DARR DAR DAR .

 

@orang4

ku mulai lagi dengan aksi ini,

tetap beri sinergi tetap atur posisi,

jangan berdiam diri mari coba ikuti ,

atau tetap di kiri pegang erat M.I.C ,

diri diri dong dong tring a song song here we here we go go c’mon lets broo.

siap siap bergerak kaki tetap berpijak jangan pernah beranjak yoh COME ON PUTS YOUR HANDS UP .

HIP HOP COME ON EVERY BODY , HIP HOP ULANG SEKALI LAGI .

jangan pernah berhenti tetap pada posisi tetap beri energi AYOOO COME ON EVERYBODY.

BACK TO REFF……

 

 

@orang5

gets zero lets get the fayaaa……,

ambil alih kendali dengan cepay heyoo sigap ,

kenapa raut wajahmu dalam jiwamu blakk tak senyawa dalam sekejap .

jadi tak usah coba coba menghalangi apa yang sudah ku lakukan saat ini,

detik ini, kini kami keluarkan sinergi berbeda tetapi tetap satu rasaaaaaa …… KLIK KLIK

 

@orang6

eyo yoh hellow hellow… kulesatakan salam satu kendali untukku ,

ciptakan rasa bahagia rasakan selamanya dinding ke depan feeling berjalan ,

mengmati.. mencoba berlari satu imaji takkan berhenti erat tangan takkan pudar mengalir terus berputar ,

kututup skenario bertahan dan ku hadapi dgn perlahan .

sssst madefak madefak

 

@orang7

eyo one eyo two eyo three ,

ini real one coba ambil arah posisi menari atur formasi kendalikan diri coba kuasai setiap langkah formasi dan kuasai setiap raga ini,

kendalikan diri dengan extra hati hati. DUNGGZ jangan berhenti tetaplah disitu coba berdiri nikmati lah dengan penuh sensasi dan tetaplah tenang pada posisi . Are you ready

 

WHATS UP YOU NO MY WHAT UP 4X YOU NO MY NO MY WHATS UP

 

 

Aplikasi menggambar digital di android

Assamualaikum wr wb

Ya kali saya akan sedikit berbicara mengenai aplikasi untuk yang hobinya itu nggambar .

Yang saya gunakan yaitu medibang paint tinggal donlot di play store saja.

Aplikasinya mudah untuk digunakan,dan fiturnya pun lumayan komplit juga bisa untuk bikin komik lho…

Intinya cocok untuk mengisi waktu luang kita.

Selamat mencoba gays..

Untuk cara penggunaanya cukup liat di youtube aja y